Dikenal Lewat Duetnya dengan Once dalam Single “Menaklukan Dunia”, Kini Shakira Jasmine Rilis Single Perdananya Berjudul “Stalking”

Alifa Putri Shakira Jasmine,penyanyi kelahiran Cimahi 12 Oktober 2002 ini mengawali karir melalui ajang pencarian bakat di tahun 2014. Mulai dari tahun 2017, Shakira sering meng cover lagu yang diunggah di Youtube. Cita-cita Shakira menjadi penyanyi ini juga merupakan keinginan Almarhum ayahnya.
Nama Shakira dikenal ketika membawakan Official Song Asian Games 2018 bersama penyanyi Once, Saat itu Shakira dan Once membawakan lagu “Menaklukan Dunia” yang juga menjadi hits.
Baru-baru ini, Shakira merilis single perdananya yang berjudul “Stalking” dengan genre EDM . Lagu ini bercerita tentang kehidupan anak remaja yang gemar memantau akun sosial media orang yang disukai tapi tak berani untuk bilang langsung. Dalam membuat video klip ini, dirinya terinspirasi dari K-Pop yang ia gemari.
Dalam menerima tawaran menyanyi, Shakira hanya menerima tawaran bernyanyi saat weekend atau libur yang tidak menganggu sekolahnya. Selain menjadi penyanyi ,Shakira juga memiliki cita-cita untuk jadi arsitek dan insinyur.
Seperti apa cerita di balik lagu “Stalking” yang dirilisnya? Apa tanggapan Shakira saat dibilang parasnya mirip Marion Jola? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Shakira Jasmine : @shakirajsmn

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *