Dikenal Playboy, Ternyata Roy Marten Ngaku Tak Paham Wanita. Kok Bisa?

Sejak di masa jaya karirnya, artis kawakan Roy Marten sudah lekat dengan citra flamboyan dan playboy kelas kakap. Dengan citra demikian, tentunya Roy dianggap sangat memahami seluk beluk wanita.

“Memahami secara garis besar iya. Secara detil, sampai hari ini saya sering merasa tidak paham. Laki-laki selalu to the point dengan apa yang dirasakan dan dipikirkan. Perempuan tidak, mengutarakan sesuatu itu memutar, tak to the point…” kata ayah 6 anak ini.

Bintang Cintaku di Kampus Biru ini sempat menikah dan bercerai dengan Farida Sabtijastuti yang telah memberinya 4 orang anak. Dari pernikahan ini lahir Gading Marten yang juga mengikuti karir sang ayah di dunia hiburan.

Tahun 1985, Roy Marten kembali menikah dengan seorang model papan atas kala itu, Anna Maria. Keduanya dikaruniai 2 orang anak, yang salah satunya Gibran Marten yang juga berkecimpung di dunia hiburan.

“Perempuan adalah makhluk yang penuh rahasia. Ibarat bawang bombay, banyak lapisannya, begitu dikupas lapisannya masih dalam sekali. Makanya, laki laki selalu gagal memahami perempuan,” kata Roy Marten berfilosofi.

Instagram Roy Marten | Gibran Marten

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *