Dikeroyok 4 Orang, Athalla Naufal Hampir Menjadi Korban Perampokan

Athalla Naufal, selebriti kelahiran Jakarta 20 tahun silam ini merupakan adik dari pesinetron Verrel Bramasta.

18 Maret 2018, anak dari artis dan politisi Venna Melinda ini ramai diperbincangkan saat ia mengunggah video sedang menyatakan cinta kepada pesinetron muda Aisyah Aqilah. Gaya berpacaran keduanya kerap dikomentari negatif oleh netizen karena dianggap berlebihan.

Kemarin Athalla kembali membuat heboh setelah memposting video di Instagram dengan caption yang mengatakan bahwa ia hampir menjadi korban perampokan.

Kejadian itu dialami pada pukul setengah 4 pagi di daerah Ciganjur, Jakarta Selatan saat perjalanan pulang ke rumah. Athalla dikeroyok 4 orang yang turun dari angkot membawa senjata berupa besi. Untungnya ia melawan dan selamat setelah dibantu warga sekitar.

Tak ingin kejadian serupa terulang, Athalla pun melapor ke Polsek Jagakarsa dan melakukan visum sebagai bukti, ditemani sang ayah.

Bagaimana cerita pengalaman Athalla yang hampir dirampok? Seperti apa perasaan Venna Melinda saat mengetahui anaknya hampir dirampok Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Athalla Naufal

Leave a Reply

%d bloggers like this: