Dikonfrontir dengan Kriss Hatta dalam Tayangan Live, Billy Syahputra Mendadak Sewot. Kenapa?

Dalam tayangan Rumpi No Secret (02/10), dua pria dalam hidup Hilda Vitria Khan dihubungkan secara langsung melalui sambungan telepon. Saat itu, Billy dimintai pendapatnya tentang gugatan yang akan segera dilaporkan Kriss Hatta.

Kriss Hatta yang berada di studio di kawasan Tendean Jakarta Selatan itu nampak dengan tenang mendengarkan satu persatu ucapan Billy Syahputra. Dirinya nampak tak tertarik beradu argumen dengan Billy dan sedari awal menyerahkan hak bicaranya kepada kedua pengacaranya yang turut hadir di acara yang sama.

“Ngga apa-apa itu ‘kan hak dia buat ngelaporin saya, ngga masalah,“ ucap Billy melalui sambungan telepon.

Billy kemudian mengatakan adalah hak setiap orang untuk membela diri. Meski mengakui bahwa tuntutan pembatalan pernikahan Hilda memang ditolak, Billy bersikukuh bahwa Kriss Hatta tetap meminta pengesahan atas pernikahan tersebut.

Billy terdengar mulai merasa tidak nyaman ketika diberikan bukti-bukti bahwa PA Bekasi memang memenangkan Kriss Hatta dengan menyatakan bahwa pernikahan tersebut sah.

Sebelum mengakhiri pembicaraan, Billy dengan nada meninggi menolak membicarakan lebih lanjut permasalah ini dan balik menanyakan apakah yang memiliki masalah host acara tersebut.

Sebelumnya, Billy dan Kriss memang pernah dikonfrontir via telepon dalam sebuah tayangan televisi dan saat itu Kriss juga lebih memilih diam.

“Tayangan kita ini live, saya ngga mau generasi bangsa kita melihat dua orang laki-laki ribut untuk masalah yang ngga jelas,” jawab Kriss Hatta memberi alasan.

Kriss pun memilih menanggapi santai dengan ucapan Billy yang mengatakan saat menikah kelak akan mengundang dirinya.

“Sangat ditunggu undangannya,” kata Kriss Hatta pendek.

Leave a Reply

%d bloggers like this: