Diky Chandra, dari Kerap Membalas Komentar Netizen dengan Video Tik Tok hingga Kedekatan dengan Sang Anak, Diffa Chandra

Sharing is caring

Diky Chandra; aktor, komedian, presenter, sutradara dan penulis skenario berusia 47 tahun ini mengawali karir dengan membintangi sinetron Jaka Sembung tahun 1996 dan pernah menjadi Wakil Bupati Garut periode 2009-2013 namun mundur pada 2011 karena ketidakcocokan.

Ayah empat anak yang masih aktif membuat sketasa komedi ini kerap membalas komentar netizen dengan video di Tik Tok; salah satunya komentar netizen yang menyebutnya masih ganteng.

@dikychandrareal

Balas @ald_2123 bales komen tapi GAK KOMPAK 😭

♬ suara asli – Diky Chandra

Diffa Chandra, penyanyi berusia 21 tahun yang merupakan anak kedua Diky Chandra dan Rani Permatasari ini mengawali karir dengan meng-cover lagu di Youtube. Bulan Mei kemarin ia merilis lagu yang berjudul Wahai Aku.

YouTube player

Mahasiswa jurusan desain produk semester 6 ini, ketika SMP pernah di-bully karena berat badannya mencapai 105 kg hingga mengaku kesulitan bergaul; takut ke sekolah dan hanya berteman dengan satpam. Namun orang tuanya baru mengetahui permasalahan setelah Diffa bercerita pada Mei 2021.

Bagaimana kedekatan Diky Chandra dan Diffa Chandra? Apa alasan Diffa tidak menceritakan ke orang tuanya saat di-bully? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Devita/Chandra)

Instagram Diky Chandra | Diffa Chandra

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *