Dilamar Banyak Pria, Nafa Urbach Tidak Akan Menikah Lagi

Sharing is caring

Nafa Urbach curhat mengenai banyak pria yang melamarnya lewat DM Instagram, hingga membuatnya heran.

“Ini kenapa mendadak banyak banget cowok2 yang DM pada ngelamar sih?? ada apa yahh heboh amat guys,” tulis Nafa Urbach.

Meski banyak yang melamar, Nafa Urbach tegas tidak mau menikah lagi. Baginya menikah hanya sekali seumur hidup.

“Lah yah wong ndak mau nikah lagii toh yah. Cukup sekali seumur hidup udah aku mah,” jawab Nafa.

Dalam Instagram storynya, perempuan berusia 41 tahun ini memberikan alasannya soal enggan menikah lagi karena selama ini tidak pernah bertemu pria yang jatuh cinta dari hati. Ia hanya menemui pria-pria yang ingin menjadikannya sebuah obyek hawa nafsu.

“Okey masih menjawab banyaknya DM dan QnA yang masuk yah terutama untuk kaum adam nii. Kok gak nikah lagi, kok gak punya pacar, kan sayang mukanya, sayang bodynya, sayang umurnya bentar lagi tua,aduuh seandainya aku kaya raya pasti udah aku datang melamar hehehehehe (sejauh ini, ini adalah komentar dari pada yang ada dalam pemikiran teman-teman adam semuanya,” tulis Nafa Urbach.

“Sejauh ini nangkep yah bahwa dunia selalu melihat pasangan kita sebagai object, sexy kamu yah cantik banget, masih hot. Kebanyakan perempuan pasti suka dibilang begitu, tapi jujur aku yah gak suka, karena jaman sekarang mencari yang pure heart tuh kayak langkaaaaa,” lanjutnya.

Kini Nafa Urbach lebih tertarik naksir kepada artis Korea dibanding mencari jodoh untuk dijadikan suami.

“Sama kayak aku mengagumi tapi beda, aku kagum dan lebih ke HALU ke oppa korea, tapi nggak terus aku cari terus tak kejar dianya, ndak begitu,” jelas Nafa.

Diketahui, sebelumnya Nafa Urbach pernah menikah dengan aktor Zack Lee pada 16 Februari 2007 hingga dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee. Namun, bercerai pada 2017.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.