Dilamar Sang Kekasih Setelah 7 Tahun Pacaran, Felicya Angelista Masih Harus Tunda Pernikahan

Felicya Angelista, pesinetron yang mengawali karirnya di komedi situasi berjudul Oh Ternyata di TRANS TV ini akhirnya dilamar pada bulan Februari kemarin oleh sang kekasih, Hito Caesar yang sudah ia pacari selama 7 tahun.

Lamaran mahasiswi Binus ini sempat mengundang kehebohan karena digadang-gadang menghabiskan biaya 500M untuk seserahan lamaran berupa smartphone iPhone dan airpods terbaru, sepatu dan tas Gucci, perhiasaan berlian berupa kalung dan cincin hingga buah salak. Namun kabar budget 500M itu langsung ditepis oleh Feli yang pernah disiram air keras oleh fans Hito tersebut.

Pertemuan Feli dan Hito sendiri berawal dari sebuah workshop iklan hingga membuat Hito tertarik dan  nekat meminta kontak Felicya melalui media sosial.

Felicya sempat menolak ajakan Hito untuk berpacaran namun Hito malah nekat mendatangi lokasi tempat Felicya syuting yang membuat dirinya luluh dan akhirnya menerima cinta Hito.

Seperti apa persiapan Feli yang kabarnya harus menunda tanggal pernikahan karena pandemi corona? Benarkah kemarin Hito sempat masuk rumah sakit karena gangguan pernafasan hingga nafasnya tercekik? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 14:30 hanya di TRANS TV!

Instagram Felicya Angelista

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.