Dilaporkan Tsania Marwa ke Polisi, Atalarik Syach Ancam Lakukan Hal Ini

Sharing is caring
Rabu (14/03) Atalarik Syach mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk memenuhi panggilan penyidik terkait laporan Tsania Marwa yang merasa dipersulit untuk bertemu anak anak mereka.

Atalarik yang didampingi kuasa hukumnya, Junaidi SH, mengaku kecewa dengan pelaporan yang dilakukan Marwa. Keduanya sepakat menyebut Marwa “tidak konsisten”.

Menurut Junaidi, setelah melalui mediasi KPAI, Marwa sudah menandatangi persetujuan yang menyatakan akan mengunjungi anak anak di rumah Arik. Namun diduga tak puas dengan hasil mediasi, Marwa justru melaporkan kembali Arik melalui Bareskrim.

Beberapa waktu lalu, menurut Junaidi, pihak Arik telah menerima hasil putusan dari upaya bandingnya. Isi putusan tersebuat menguatkan putusan Pengadilan Agama yakni tetap terjadi perceraian, sedangkan mengenai hak asuh anak, masih belum diputuskan.

Namun jika Marwa dianggap masih tetap dengan sikap yang tak koperatif, semisal melakukan pelaporan, dan berbicara negatif di media, pihak Arik akan melanjutkan ke tahap kasasi.

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.