Dilatih Vokal Iis Dahlia hingga Kesampaian Bertemu Rita Sugiarto, Bagaimana Perasaan Nissa Risky?

Nissa Risky, pengamen 18 tahun asal Bogor ini viral setelah memposting videonya bernyanyi di akun facebook dan mendapat banyak likes dan respon positif hingga diundang ke acara televisi namun masih aktif mengamen.

Gadis yang sering collab dengan Alwiansyah dan telah diajak mengamen dari usia 6 tahun oleh orang tuanya ini, pada 28 Agustus kemaren diundang ke rumah Iis Dahlia untuk latihan vokal hingga diberi pesan untuk tetap meneruskan sekolah.

Anak ketiga dari tujuh bersaudara yang mengidolakan Rita Sugiarto ini tetap akan meneruskan sekolah dan sempat ditawari tinggal dengan Dewi Perssik hingga diajak belanja baju lewat tayangan vlog saat bersamanya.

Hari ini, Nissa akan melakukan perawatan bareng Kak Rose dengan tamu kejutan Rita Sugiarto, yang selama ini ia idolakan!

Benarkah hingga saat ini Nissa masih ngamen meski sudah terkenal? Benarkah ia sempat cemburu dengan Alwi karena banyak artis yang mengajak collab? Saksikan selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Nissa Risky

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *