Dimas Diperingatkan Agar Tak Lagi Dekat Dengan Chika, Hingga Sensen Diberi Hadiah Mobil Oleh Raffi Ahmad

Dimas Ahmad pria berusia 21 tahun, yang viral pada 2020 karena mirip Raffi Ahmad ini, kini menjadi influencer, dengan 1,4 juta followers dan memiliki usaha 7 cabang bakso ikan. pria yang sempat dekat dengan selebtiktok Chandrika Chika, namun Chika jadian dengan Thoriq Halilintar ini, setelah Chika putus, memposting konten Bersama, hingga netizen memperingatkan Dimas agar tak lagi dekat dengan Chika.

Sensen, asisten Raffi Ahmad berusia 29 tahun, yang sudah bekerja selama 6 tahun ini, mengawali karir sebagai penonton bayaran dan pernah menjadi asisten mendiang Olga Syahputra. Pria yang mendapat hadiah mobil saat berulang tahun ini, diprank diberhentikan sebagai asisten Raffi dan diminta fokus menjadi influencer, karena selalu mendapat endorse hingga membuat karyawan RANS cemburu.

Benarkah Dimas Ahmad sedang dekat dengan Amanda Caesa? dan benarkah mobil yang diberikan Raffi Ahmad kepada Sensen hanya gimmick semata? saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.