Diminta Kurus, Setahun Belakangan Sri Devi “Disiksa” oleh Gisel

Sharing is caring

Gisella Anastasia, penyanyi sekaligus pemain film kelahiran Surabaya 16 November 1990 ini, mengawali karir sebagai finalis salah satu ajang menyanyi di tahun 2008. Gisell menikah dengan Gading Martin pada 14 September 2013, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Gempita Nora Marten yang lahir pada 16 Januari 2015.

Terlihat dari postingan instagram Gisel, kini ia sedang disibukan dengan mengurus anak sematawayangnya, dan melakukan berbagai kegiatan olahraga bersama sang anak. Gisel pun punya sebuah geng yang sama-sama gemar olahraga, salah satunya Sri Devi Handayani Oktavia. Wanita 22 tahun ini mengaku mengenal Gisel sejak 3 tahun yang lalu, hingga kini keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dalam kegiatan olahraga. Setahun belakangan, Gisel gencar meminta Sri Devi untuk menurunkan berat badan, dengan olahraga rutin satu hari tiga kelas.

Seperti apa cerita kekompakan Sri Devi dengan Gisel? Benarkah Sri Devi mendekati Gisel untuk mendompleng popularitasnya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secrethttps://www.instagram.com/gisel_la/?hl=id

Gisella Anastasia : @gisel_la
Sri Devi Handayani Oktavia : @sridev1206

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.