Diminta Maskapai Hapus Postingan Video Viralnya, Selebgram Vanessa Surya Tak Bergeming

Sharing is caring

Vanessa Surya, selebgram kelahiran Medan 26 tahun silam ini, 13 April lalu, lewat Instagramnya mengunggah keadaan di dalam pesawat yang penuh penumpang hingga protes kepada awak kabin karena tidak menerapkan aturan physical distancing.

Netizen pun mengkritik perempuan lulusan S2 Ekonomi itu karena dianggap tidak sopan hingga mempertanyakan alasan dirinya yang juga bepergian menggunakan pesawat.

Lewat instastory, perempuan yang sedang menjadi relawan penanganan virus COVID-19 ini sedang menyediakan tempat tinggal untuk petugas medis dan saat itu harus melakukan perjalanan untuk melihat kondisi tempat tinggal yang akan digunakan tenaga medis.

Pihak maskapai pun membuat surat pernyataan resmi meminta Vanessa untuk meminta maaf kepada staf-nya dan menghapus postingan tersebut. Namun hingga hari ini postingan itu belum dihapus.

Mengapa Vanessa belum menghapus postingannya? Akankah Vanessa membuat permintaan maaf? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 14:30 hanya di TRANS TV!

Instagram Vanessa Surya

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.