Dinikahi Dato’ Malaysia, Permintaan Poppy Putri Siap Dikabulkan. Apa Saja?

Perbedaan budaya dan usia yang terpaut 18 tahun dengan suami, tak membuat presenter Poppy Bunga merasakan kesenjangan yang berarti. Sebaliknya, istri dari pengusaha asal Malaysia, Dato’ Abdul Rahim Al Haj ini merasa justru lebih nyaman.

“Enak sih soalnya..” kata Poppy sambil tertawa.

Finalis ajang Cover Girl ini kemudian mengungkapkan bahwa proses adaptasi lebih mudah, mengingat Indonesia dan Malaysia satu rumpun.

“Saya memang berharap punya pasangan yang terpaut jauh, kebapakan, karena lebih sabar…” ungkap Poppy sambil tersenyum.

Keduanya bertemu saat akan melakukan kerjasama dalam bisnis ritel di Malaysia. Awalnya, Poppy sempat meragukan kualitas dari pria yang ia panggil dengan sebutan “Abang” itu.

“Ternyata, orangnya sopan dan memang profesional. Berkenalan di bulan April, acara fashion show di Malaysia bulan Juni, bilang serius di bulan Agustus. Bulan Desember, lamaran…” papar Poppy sumringah.

“Saya merupakan anak tunggal, sama abang saya merasa langsung ‘klik’. Dato’ sabar, penyayang, dan pengabul semua keinginan….” lanjutnya kemudian.

Menikah 5 Februari 2016 lalu, Poppy dan suami kini telah dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Rafardhan Athararizz atau Athar yang lahir 15 September 2017.

Leave a Reply

%d bloggers like this: