Dinilai Tega Ingin Ceraikan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: “Kita lihat saja ke depannya gimana”

Rumah tangga Barbie Kumalasari dengan Galih Ginanjar dikabarkan berada di ujung tanduk. Tanpa ragu, Barbie mengutarakan niatnya untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Galih, yang sedang mendekam di penjara karena kasus ‘ikan asin’. Barbie mengaku sedang memikirkan hal tersebut.

Namun, artis penuh sensasi ini mengungkapkan bahwa niat cerai itu masih dipikirkan. Ia ingin lebih dahulu melihat perkembangan kasus yang sedang dihadapi Galih.

“Kita lihat saja ke depannya gimana nanti. Kan proses hukumnya masih panjang. Ini proses pembedahan diri dia menjadi lebih baik dan dewasa,” katanya dalam sebuah wawancara di YouTube.

Barbie Kumalasari sendiri mengaku sudah tak tahan karena perubahan yang terjadi pada Galih. Ia merasa tak dihargai lagi oleh suami sirinya tersebut. Ia merasa apapun yang dilakukannya selalu salah di mata Galih. Ia merasa lelah.

“Doain saja yang terbaik. Apapun ke depan, kalau memang masih bisa disatukan, Alhamdulillah. Kalau misalnya gue harus pisah, ya itu yang terbaik, kita lihat saja,” ujarnya.

Kumalasari pun tak mau memikirkan tudingan orang yang menganggapnya tega menceraikan sang suami di kala Galih sedang menghadapi kasus tersebut. Ia juga dinilai tak perhatian dengan suaminya. Barbie jarang menjenguk Galih di penjara.

“Ya, itu kan yang orang lihat di luarnya. Padahal, bukan nggak pernah care, siapa di belakang sampai kayak gini. Kuasa hukum tetap back up ke aku,” ujarnya.

Instagram Barbie Kumalasari

(disadur dari insertlive.com/Finalia Kodrati)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.