Dinilai Terlalu Vulgar, Busana yang Dikenakan Cinta Laura Diprotes

Aktris Cinta Laura cukup terkejut penampilannya di Jember Fashion Carnaval (JFC) 2019 diprotes sejumlah pihak, termasuk Front Pembela Islam (FPI).

“Kita terkejut juga tapi mau diapain? Sudah terjadi dan kita hanya melaksanakan tugas secara profesional,” kata ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl, kepada SUARA.com, Rabu (8/8/2019).

Cinta Laura dan sang bunda memang tak pernah menyangka jika busana yang dipakai pada Minggu (4/8/2019) lalu menuai kecaman. Waktu itu, busana Cinta dinilai terlalu terbuka sehingga perlihatkan pahanya dengan jelas.

“Soal kontroversi yang pro dan kontra itu di luar dugaan kita, di luar dugaan penyelenggara, sampai seheboh ini,” ujar Herdiana.

Herdiana pun tak menyalahkan siapapun atas kejadian ini. Dia justru menyampaikan permintaan maaf jika penampilan Cinta Laura di JFC sudah bikin gaduh publik.

“Saya selaku mama Cinta minta maaf kalau menurut MUI dan FPI itu terlalu vulgar. Tapi ini kan tujuannya promosi pariwisata dan budaya Indonesia, jadi kita harus lihat dari sudut pandang yang berbeda,” katanya menjelaskan.

Instagram Cinta Laura

(disadur dari suara.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.