Diperiksa Polisi Sebagai Pemilik Apartemen, Marshanda Enggan Tanggapi Kematian Anak Karen Pooroe

Bintang sinetron dan penyanyi Marshanda (30) terseret perkara kematian Zefania Carina, putri penyanyi Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth.

Marshanda sampai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan karena diketahui sebagai pemilik apartemen yang ditempati Zefania dan Arya.

Marshanda membenarkan, menyewakan unit apartemen miliknya itu kepada Arya yang sekarang sudah bercerai dengan Karen Pooroe.

Bagi Marshanda, Arya adalah teman semasa kecil. Marshanda bahkan mengenal baik keluarga Arya.

“(Apartemen) Memang punya saya untuk disewakan ke siapapun yang mau nyewa. Kebetulan saat itu dia (Arya Satria Claporth) yang sewa, lumayan bisa beli pulsa,” kata Marshanda, Kamis (6/8/2020).

Saat itu Marshanda baru saja menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Mantan istri pemain sinetron Ben Kasyafani itu menolak menanggapi kisruh rumah-tangga Arya Satria Claproth dan Karen Pooroe, termasuk soal kematian Zefania Carina.

“Kasus seperti itu sering terjadi dari dulu. Saya maklumin saja. Saya menyerahkan (kasus kematian Zefania Carina) ke polisi,” katanya.

Zefania Carina meninggal dunia akibat terjatuh dari balkon apartemen lantai enam milik Marshanda yang disewa Arya Satria Claproth pada 7 Februari 2020 malam.

Saat kejadian, Zefania Carina hanya bersama Arya Satria Claproth.

Instagram Marshanda

(disadur dari wartakota.tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment