Dipersatukan dalam Video Klip Terbaru Judika, El Rumi dan Marsha Aruan Putus atau Terus?

Sharing is caring

Marsha Aruan kembali dipertemukan dengan mantan kekasihnya, El Rumi. Pertemuan keduanya terjadi karena mereka menjadi model video klip lagu Judika berjudul Putus Atau Terus.

Usai penggarapan video, Judika sempat sedikit berbincang dengan Marsha dan El. Awalnya, penyanyi berusia 42 tahun itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada mereka.

“Makasih sebelumnya El, Marsha sudah mau jadi bintang video klp di lagu terbaruku yang berjudul Putus Atau Terus. Saya sebenarnya menceritakan cerita kalian berdua,” kata Judika dalam video yang diunggah di kanal YouTube ALELDUL FAM TV.

YouTube player

Judika lantas menanyakan mengenai hubungan antara Marsha Aruan dan El Rumi.

“Jadi sebenarnya gimana sih kondisinya?” tanyanya.

“Jadi gimana putus atau terus?” ucap El.

Judika kemudian menanyakan kemungkinan Marsha dan El untuk bersama lagi. Marsha memberikan tanggapan mengenai hal itu. “Ya enggak tahu ya. Kita lihat ke depannya aja,” ucap Marsha.

Setelah berpisah, Marsha dan El sudah cukup lama tidak bertemu. Keduanya bertemu lagi di Indonesia lantaran proses syuting lagu Judika.

“Terakhir aku ke London ada kerjaan,” tutup Marsha mengenai pertemuan terakhirnya dengan El. Dalam video tersebut, Marsha Aruan sempat mengajak El Rumi untuk main Tik Tok bersama.

Instagram El Rumi | Marsha Aruan

(disadur dari kumparan.com/Andrian Gilang Khrisnanda)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.