Disambangi Ayah DJ Dinar Candy di Lokasi Syuting, Andika Mahesa Buru-buru Angkat Kaki, Ada Apa?

Setelah berkonflik dengan Duo Serigala, Andika Mahesa alias si Babang Tamvan sempat terlibat peristiwa tak mengenakkan pula terkait kerjasama dengan artis yang diproduserinya, yakni Dinar Candy.

Dinar Candy yang saat itu belum bertitel “DJ” mulanya berniat menjajal peruntungan sebagai penyanyi dengan diproduseri oleh Andika yang dikenal sebagai eks Kangen Band. 

Dinar Candy dan ayahnya telah menggelontorkan sejumlah dana untuk pembuatan single berjudul “Potel Palak Barbie”, yang kemudian hari tak diketahui dengan jelas peruntukkannya.

Andika yang mulanya tak menyadari keberadaan Dinar Candy dan ayahnya di sebuah acara talkshow, dengan tenang mengatakan bahwa dirinya merasa tak pernah ribut dengan Dinar Candy. Dirinya bahkan berkeinginan duduk bersama Dinar dan menjelaskan kondisi sebenarnya.

Raut wajah Andika sedikit berubah ketika pembawa acara tersebut memunculkan Dinar Candy yang disusul kemunculan ayahnya, Haji Acep Ginayah Sobiri, dalam acara yang ditayangkan secara langsung itu.

Alih-alih berupaya menjelaskan seperti yang ia janjikan, Andika Mahesa justru dengan terburu-buru menghampiri ayahanda Dinar untuk bersalaman dan segera berlalu meninggalkan lokasi syuting tanpa penjelasan apapun.

Instagram Andika Mahesa

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.