Disebut Akan Cerai, Jonatahan Frizzy dan Keluarga Justru Asik Jalan-Jalan

Rumah tangga Jonathan Frizzy dengan istrinya, Dhena Devanka dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Pamannya yakni Benny Simanjuntak, lewat siaran langsung Instagramnya muncul dan angkat bicara soal masalah rumah tangga sang keponakan.

Lewat siaran langsung Instagramnya juga Benny mengatakan bahwa keduanya akan bercerai dan menegaskan ini bukan rekayasa, namun benar mereka sedang ada masalah.

“Para netizen jangan anggap bahwa ini adalah rekayasa dan dibuat-buat. Ini kejadian dan mereka akan cerai,” kata Benny Simanjuntak.

Benny awalnya tak mau ikut campur dalam urusan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Namun aktor yang biasa dipanggil Ijonk ini curhat kepadanya.

“Ini karena Ijonk datang ke keluarga saya dan ngobrol ke saya. Makanya saya campur tangan,” jelas Benny.

Cemburu ditengarai menjadi faktor permasalahan rumah tangga Ijonk dan Dhena. Bahkan nama artis Ririn Dwi Ariyanti pun ikut terseret.

Seperti diketahui, Ijonk dan Ririn terlibat dalam satu proudksi sinetron yang sama. Dari situlah Dhena merasa cemburu.

“Masalah di keluarga Jonathan, ya itu dia kecemburuan bininya sama Jonathan. Kecemburuan yang tidak masuk akal,” jelas Benny.

Benny sempat menjelaskan bahwa yang dilakukan keponakannya dan Ririn hanyalah sebatas pekerjaan.

“Jadi kalau masalahnya cemburu juga, jangan sangkut pautkan sama si Ririn. Saya juga sudah bilang, ‘itu hanya sebuah nama, Ririn, pemeran yang mendampingi Jonathan,” katanya.

“Kalau pemeran yang mendampingi Jonathan namanya tuyul, dia pasti cemburu sama si tuyul, pasti. Atau setan, nama pemeran ceweknya si setan, dia pasti cemburu sama si setan. Pasti itu,” lanjut Benny.

Seolah menepis kabar tersebut, Dhena memperlihatkan kondisi yang berbeda, yakni ia sekeluarga tengah asik berlibur.

Dhena Devanka mengabadikan momen Ijonk yang turut serta dengan dirinya bersama anak-anak yang tengah jalan-jalan di wahana permainan salju lewat instastory.

source instastory @dhenafrizzy (17/6)

Dhena juga memperlihatkan potret kebahagiaan Ijonk bermain dengan sang anak. Dhena mempostiing foto bersama Ijonk dan ketiga anak dengan ekspresi tertawa bahagia, ditambah tulisan soal cinta yang tidak akan pernah berakhir.

“Where life begins and love never ends, i love you all,” tulisnya. (Prima/Chandra)

Instagram Jonathan Frizzy | Dhena Devanka

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *