Disebut Alami Star Syndrome Karena Berteriak Saat Dikerumuni Fans, dan Tuai Kritik Pedas, Ini Tanggapan Jeje Slebew

Sharing is caring

Jasmin Laticia atau Jeje, remaja berusia 16 tahun ini viral di TikTok sejak muncul fenomena Citayam Fashion Week di Sudirman. Perempuan dengan ciri khas rambut pendek, pakaian serba hitam dan jargon slebew yang diucapkan saat wawancara bersama mantan kekasihnya Roy. Video wawancara tersebut ditonton lebih dari 65 juta kali.

Perempuan yang diajak collab beberapa publik figur seperti Fuji, Gritte Agatha dan Atta Halilintar ini mengaku pergi dari rumah di usia 15 tahun karena mengalami pelecehan seksual dari tukang kebunnya. Hingga sempat tidur di bawah rel kereta, padahal dulu ia terbiasa hidup nyaman memiliki supir pribadi dan pengasuh.

Jeje yang putus sekolah sejak kelas 2 SMP ini,setelah viral diminta pulang oleh ibunya melalui TikTok Dede Yusuf. Jeje disebut netizen star syndrome karena berteriak saat dikerumuni fans yang minta foto.

Seperti apa tanggapan Jeje terhadap komentar negatif netizen dan bagaimana caranya beradaptasi dengan kehidupan luar setelah pergi dari rumah? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (15/9) jam 2 di TRANS TV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *