Disebut Kacang Lupa Kulit, Chand Kelvin Balik Beberkan Sosok Mak Vera

Perseteruan antara manajer artis Mak Vera dan mantan anak asuhnya, Fahmi Aditian semakin melebar. Bahkan nama artis peran Chand Kelvin terseret pula dalam perang komentar dan saling sindir dalam kasus ini. Chand diberitakan disebut Mak Vera ibarat “kacang lupa kulitnya” alias orang yang tak tahu berterima kasih.

“Saya alhamdulillah bukan orang yang lupa kulitnya. Sampai sekarang saya masih bersilaturahmi dengan keluarga almarhum Olga Syahputra. Karena menurut saya, yang berjasa dalam karir saya adalah almarhum Olga…” kata Chand Kelvin baru-baru ini.

Chand tak mengelak jika dirinya dikenalkan oleh almarhum Olga Syahputra dan akhirnya sempat bergabung dengan manajemen Mak Vera. Namun Chand mengatakan sebelumnya ia telah mulai merintis karirnya.

“Saya sudah merintis dari tahun 2006 dari ajang pemilihan cover boy, iklan dan FTV. Menurut saya, manajemen adalah support system saja…” demikin ujar Chand Kelvin.

Namun terlepas dari permasalahan di antara Mak Vera dan Fahmi, Chand Kelvin menyatakan bahwa mantan manajernya itu adalah orang yang baik.

“Keibuan, menaungi anak-anaknya. Apapun yang terjadi saat ini, beliau adalah orang yang baik, pernah ada jasanya buat saya sebagai support system, baik di dalam maupun di luar dunia hiburan…” pungkasnya.


Instagram Chand Kelvin

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *