Disebut “Sok Ngartis” oleh Elly Sugigi, Fuji: Kalau Tersinggung, Aku Minta Maaf

Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji akhirnya angkat bicara mengenai pernyataan Elly Sugigi yang menyebutnya “sok ngartis”.

Fuji mengatakan dia hanya bisa meminta maaf apabila Elly Sugigi tersinggung atas sikapnya.

“Yang mana ya? Aku enggak lihat Mpok Elly sih. Jadi, kalau misalnya dia ngomong bagaimana bagaimana, aku ya minta maaf kalau dia tersinggung sama sifat aku,” ucap Fuji saat di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Barat, Rabu (9/2/2022).

Fuji kemudian menjelaskan, pada saat itu dia baru saja pulang dari Bali sehingga dalam kondisi cukup lelah.

Terlebih, kata Fuji, dia memang sengaja menunduk ketika dikejar awak media saat menghadiri gala premiere film Ashiap Man.

“Tapi, satu posisi aku baru balik dari Bali, kelelahan. Aku nunduk bukan bermaksud aku sombong, tapi aku kayak, ini sebenarnya aku wawancara jarang banget nih, karena kamera banyak banget,” kata Fuji.

“Aku tuh takut sama kamera gini, jadi mending nunduk. Bukan merasa sombong, kalau tersinggung, aku minta maaf,” ucap Fuji melanjutkan.

Sebagai informasi, Elly Sugigi melalui unggahan Instagram-nya menyebut Fuji merupakan orang yang sombong karena menundukkan kepala.

“Tadi malam aja gayanya sudah kayak artis terkenal dikejar media nunduk aja… Agnez Mo aja masih say hello waktu lewat depan aku.. ya Allah aku bilang ini si Fuji kok gayanya gitu ya,” tulis Elly Sugigi.

Semua itu berawal ketika Elly Sugigi menghadiri gala premiere film Ashiap Man beberapa waktu lalu.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.