Diselingkuhi dan Masih Syuting Bareng Junior Roberts, Hanggini Banjir Pujian

Jalinan asmara antara Hanggini dan Junior Roberts belum lama ini dikabarkan kandas. Semenjak putus, pertemuan keduanya dalam acara syukuran serial Geez & Ann pun menjadi sorotan.

Seperti diketahui, jalinan asmara Hanggini dan Junior tumbuh saat keduanya bermain di film Geez & Ann yang tayang di Netflix pada 25 Februari lalu.

Tetapi tak berapa lama, cinta keduanya kandas. Penyebabnya diduga kuat lantaran adanya orang ketiga yang melibatkan nama Rebecca Klopper.

Hanggini dan Junior pun kembali dipertemukan di syuting yang sama untuk Geez & Ann versi serial yang sudah mulai syuting sejak 7 Desember 2021. Sebelum syuting, seluruh pemain dan tim pun mengadakan syukuran.

Acara tersebut dihadiri oleh Hanggini alias Jeha dan Junior. Keseruan acara syukuran itu juga diunggah di media sosial Instagram dan TikTok.

Salah satu yang menarik perhatian adalah video TikTok yang diunggah oleh akun @mvpentertainmentid pada Rabu, 8 Desember 2021. Video tersebut menampilkan Jeha, Junior, dan Roy Sungkono. Terlihat, mereka bertiga melingkar sambil berpegangan tangan.

Mereka perlahan-lahan menurunkan badannya hingga jongkok dengan mengikuti irama lagu. Terlihat, semuanya tertawa saat membuat video sekaligus melakukan tantangan tersebut.

Namun, ada satu hal yang jadi perhatian warganet. Pemilik nama lengkap Hanggini Purinda Retto itu tampak tak menoleh sedikit pun ke Junior Roberts. Ia tampak tak menganggap Junior ada di sampingnya. Sesekali, ia menatap ke Bayu, tokoh yang diperankan oleh Roy dan menghadap kamera.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.