Disemangati Pasca Jatuh di Panggung, Seperti Apa Dukungan Jenita Janet terhadap Kasus Pelecehan yang Menimpa Via Vallen?

Jeni Juliana atau Jenita Janet penyanyi kelahiran Bandung 1 Juli 1987 ini sudah menyanyi dangdut sejak SMP dari panggung ke panggung. Janet juga sempat bekerja sebagai karyawan bank kemudian memilih keluar dan bergabung bersama Dua Racun. Pada Januari 2013 setelah dirinya dikeluarkan oleh Dua Racun, Jenita Janet semakin dikenal setelah merilis single pertamanya yang berjudul “Direject”. Di tahun 2010 Janet pernah menikah dengan Alif Hedi Nurmaulid yang merupakan menagernya sendiri. Pada tahun 2012 Janet ditalak cerai oleh suaminya, dandi tahun 2014 ia resmi menjanda, kemudian pada tahun 2017 Janet dan Alif memutuskan untuk kembali bersama dan merencanakan pernikahan.

Pada 14 Mei 2018. Jenita Janet mengalami insiden saat tampil di sebuah acara televisi, Jenita yang sedang menyanyi mendadak jatuh pingsan di atas panggung. Selain kelelahan, Jenita mengaku ada hal mistis, ia melihat sosok hitam besar yang mendorong dirinya hingga terjatuh. Meskipun demikian, melalui postingan di Instagram pribadinya Jenita kecewa dengan penonton yang tidak ada rasa empati menyebut bahwa insiden yang terjadi padanya settingan. Selain itu Ia juga mengajak untuk lebih menghargai sesama dan bersikap lebih bijak dalam mengomentari sebuah kejadian.

Dalam postingannya yang diunggah Janet, terlihat Via Vallen turut memberikan komentar dukungan supaya Janet semangat. Seperti apa dukungan Jenita Janet terhadap kasus pelecehan yang kini menimpa Via Vallen? Benarkan Jenita Janet akan segera melangsungkan pesta pernikahan? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi no Secret

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *