Diserang Fans Agnez Mo karena Komentari Video ‘Darah Indonesia’, Balasan Nikita Mirzani Menohok

Nikita Mirzani ikut mengomentari cuplikan video Agnez Mo yang menjadi viral dengan memposting cuplikan wawancara tersebut dengan caption emoji hati yang terbelah.

Sebelumnya, pada Jumat (22/11/2019), saat wawancara bersama presenter Kevin Kenny dalam program BUILD Series by Yahoo, penyanyi Indonesia yang kini berkarier di Amerika Serikat ini, mengaku tidak memiliki darah Indonesia.

“Sebenarnya saya sama sekali tidak memiliki darah Indonesia. Saya ini berdarah Jerman, Jepang, Cina. Saya hanya lahir di Indonesia” ucap Agnez Mo dalam wawancara tersebut.

Atas pernyataan Agnez dalam video tersebut, netizen dan beberapa artis, salah satunya Nikita Mirzani vokal mengkritik.

Merasa tidak terima, wanita yang dikenal kerap memamerkan barang-barang mewah ini, diserang oleh fans Agnez Mo dengan mengunggah ulang cuplikan video lama dirinya, yang mengatakan jangan bangga menjadi orang Indonesia.

Menanggapi beredarnya video tersebut, lewat postingan Instagramnya, pada Rabu (27/11/2019), ibu dengan tiga orang anak ini memposting ulang video lamanya secara utuh dan menjelaskan bahwa saat itu ia dituduh memukul seseorang dan harus masuk penjara.

Namun kini di era reformasi, di mana hukum sudah adil, ia mengaku semakin cinta Indonesia bahkan rajin membayar pajak.

“Kalo gue ga cinta sama tanah air ngapain gue bayar pajak rutin tiap tahun? Tanpa kalian sadari, mungkin aja fasilitas umum yang kalian nikmati sekarang adalah uang dari hasil pajak gue.”

Instagram Nikita Mirzani

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.