Diserbu Cacian dari Fans Leslar, Kiki Saputri Bagi-bagi Cuan 

Sharing is caring

Namanya kini tengah hangat diperbincangkan sebab telah meroasting pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam acara Indonesian Dangdut Awards 2022. Akibatnya, tidak sedikit fans Leslar yang tersinggung dan langsung menyerbu Instagram Kiki. 

Imbasnya, akun Instagram Kiky Saputri mendapatkan serangan dari penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tidak sedikit yang memberikan cacian dan makian. Kebanyakan merasa tidak terima dengan apa yang diucapkan Kiky Saputri kala itu.

Menariknya, bukan berbalik marah yang Kiki lakukan untuk menanggapi hal tersebut. Melainkan justru malah bagi-bagi cuan untuk penggemar Leslar yang berkata kasar pada DM Instagramnya. 

“Bang daripada abang marah-marah mendingan abang kirim nomer rekening deh ini ada rezeki sedikit buat abang,” tulis Kiky Saputri.

Fans Leslar seolah merasa tidak percaya akan hal tersebut. 

“Ah nggak percaya,” jawab penggemar Leslar.

Namun, setelah mengirimkan rekening, Kiki Saputri langsung mentransfer sejumlah uang, sehingga membuat malu dan meminta maaf bahwa dirinya hanya terbawa emosi sesaat. 

“Ya Allah beneran dong, makasih banyak ya kak Kiky. Aku tuh sebenernya fans ka Kiky dari dulu, aku selalu ngikutin Ka Kiky di mana juga. Apalagi nonton Lapor Pak, sekali lagi terima kasih ya kak Kiky,” timpal netizen tersebut.

Dalam unggahan Reels Instagram Kiki membagikan momen tersebut dan menuliskan caption bahwa dirinya menyayangi fans Leslar hingga mendoakan agar mereka cepat kayaraya. 

“I Love Leslar Lovers Sehat selalu, bahagia, dan lekas kaya raya,” tulis Kiky Saputri.

Sebelumnya dalam acara Indonesian Dangdut Awards, Kiky Saputri meroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan kalimat diluar dugaan. 

“Karena aku kurang setuju kalau Putri sama Hari karena dulu Hari pernah ngedeketin Lesti, untungnya nggak jadi coba kalau jadi Hari sama Lesti masa Putri sama Billar,” roasting Kiky Saputri.

Seolah sangat berani, Kiki meneruskan kalimat penutup lain dengan gaya candaan yang dimilikinya. 

“Karena kalau itu terjadi, Putri nggak mungkin ada di sini lagi di luar, lagi cabut laporan, laporan cuaca maksudnya ya. Di luar hujan kan jadinya laporan cuaca,” sambungnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *