Disindir Agar Bantu Ibu Saat Pamer Berlian, Barbie Kumalasari Pilih Cuek Bebek. Kok Gitu?

Unggahan foto Barbie Kumalasari bertabur berlian di akun Instagramnya berbuntut panjang.

Selain dugaan pamer, Kumalasari turut pula menuai sindiran dan kritikan netizen. Pasalnya dengan kekayaan sebanyak itu netizen mengatakan semestinya Kumalasari memodali sang mama untuk membeli rumah dan tak lagi berjualan empek-empek untuk menyambung hidup.

“Kalo aku sih, biarin aja…” kata Kumalasari santai menanggapi komentar negatif dari netizen.

“Karena aku udah beliin mama rumah, tapi dia ngga mau tinggalin. Yang penting apa yang dia katakan ngga sesuai kenyataan,” tukasnya kemudian.

Sebelumnya kedua ibu dan anak ini sempat bertikai hebat yang menyebar melalui sosial media. Ibunda Kumalasari merasa ditelantarkan, sementara pihak Kumalasari mengisyaratkan bahwa sang ibu memiliki gangguan kesehatan mental.

“Mamaku juga sudah telepon-telpon aku lagi. Yang masalah ban mobil musti sudah diganti, dan mulai minta uang bulanan lagi. Tapi aku tetap kasih pelajaran sama mama…” pungkasnya tegas.

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.