Disindir Lakukan Operasi Plastik, Ini Balasan Nikita Mirzani untuk Tessa Mariska

Perseteruan Nikita Mirzani dan pedangdut Tessa Mariska kian hari kian memanas. Keduanya tanpa ragu kerap saling sindir di hadapan media dan akun media sosial masing-masing.

Baru-baru ini di hadapan media, Tessa dengan nada nyinyir turut berkomentar dan memberikan selamat akan status Nikita kini menjadi tersangka atas kasus penganiayaan yang dilaporkan mantan suami sirinya, Dipo Latief.

“Aku ngefans banget sama Tessa Mariska,” ungkap Nikita Mirzani santai menanggapi ucapan Tessa.

Tessa juga kerap menyindir anggota tubuh Nikita yang ia sebut sebagai hasil operasi plastik, sedangkan Nikita membalas tanpa segan dengan menyebut Tessa sebagai nenek-nenek.

“Kalau Niki mencintai diri Niki sendiri, Niki ingin selalu seperti ini, makanya Niki melakukan perawatan untuk diri Niki sendiri. Kalau Ibu Tessa, ngga tahu mencintai siapa sampai akhirnya mblewer semua gitu…” balas Nikita kembali dengan nada santai.

Perseteruan antara keduanya bermula dari anak Tessa Mariska, Anggie Jhovany mengomentari masalah Nikita Mirzani yang diposting oleh salah satu akun gosip. 

Nikita kemudian memposting ulang komentar Anggie disertai ancaman akan memenjarakannya. Akibatnya, Anggie banyak diserang netizen.

Tak terima anaknya mengalami perundungan, Tessa Mariska lantas melaporkan Nikita Mirzani ke pihak berwajib dan berbuntut perang saling sindir hingga kini.

Instagram Nikita Mirzani

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.