Disindir Tidak Cocok dengan Vanesha, Begini Komentar Adipati Dolken

Sharing is caring

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla saat ini diketahui sedang menjalin hubungan asmara. Keduanya kerap memamerkan kemesraan dengan saling mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing.

Namun, sebagian penggemar tampaknya tidak setuju dengan hubungan asmara Adipati dan Vanesha. Adipati dianggap tidak cocok berpacaran dengan dara cantik kelahiran Jakarta tersebut.

Semenjak membintangi film Dilan 1990, banyak warganet yang menganggap bahwa Vanesha lebih cocok dengan lawan mainnya, Iqbaal Ramadhan. Hal itu dikarenakan akting memukau dan romantis keduanya sebagai Dilan dan Milea sudah terlanjur membekas di hati para penggemar.

Sindiran demi sindiran kepada Adipati pun terus berdatangan dari para penggemar. Sampai akhirnya pria yang akrab disapa Dodot itu tidak tinggal diam dan merespons salah satu sindiran warganet dalam foto Vanesha yang diunggahnya.

Vanesha itu lebih kelihatan cocok sama Iqbaal. Bukan sama lu Dot. Ngapa sih lu segala masuk ke kehidupannya Vanesha???,” tulis warganet dalam kolom komentar foto Vanesha yang diunggah oleh Adipati.

Mendapat komentar seperti itu Dodot tidak tinggal diam. Ia langsung merespons dengan mengatakan bahwa jodoh itu sudah ada yang mengatur.

Waduh jodoh sudah diatuuuuurrr lu tanya deh sama Tuhan lu kenapa gw bisa sama Vanesha,” tulis Adipati Dolken.

 

Instagram @adipatidolk

 

(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.