Disiram Air Oleh Barbie Nouva, Apa yang Sebetulnya Terjadi dengan Tata Liem?

Tata Liem, kelahiran Medan, 27 Februari 1976 dikenal sebagai manajer artis yang pernah menaungi Bella Shofie, Angel Lelga, dan Aleta Molly.

Pria yang kerap berdandan feminin dan pernah berseteru dengan Angel Lelga dan Indra Brugman karena masalah parfum, di tahun 2017 sempat dikabarkan bertobat dan namanya jarang ada di pusaran berita.

Kini pria yang pernah mengatur gimmick tamparan Bella Shofie untuk Adjie Pangestu ini menjadi pemberitaan ketika pada 30 Maret lalu ia dijambak dan disiram air oleh Barbie Nouva di sebuah café.

Pertengkaran berawal dari adu komentar di postingan Instagram. Barbie, perempuan berusia 24 tahun yang berprofesi sebagi model, DJ, dan mengeluarkan single berjudul Pelakor ini marah karena Tata Liem menyebutnya sebagai wanita simpanan dan hasil operasi plastik.

Sebelumnya, Barbie yang pada November 2018 lalu merayakan ulang tahun bersama Miyabi ini menyebut Tata Liem sebagai makhluk astral.

Apa yang sebetulnya terjadi? Apakah kejadian itu nyata? Atau settingan semata untuk menaikkan nama Barbie Nouva? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Tata Liem

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *