Diskusi Berfaedah, Maya Septha Bikin Konten Opini Seputar Isu Relationship

Sharing is caring

Maya Septha, seleb kelahiran 12 September 1986 ini menghabiskan waktu selama pandemi dengan mengunggah video opini di akun Instagamnya; seperti ‘pacaran beda agama’, ‘penting untuk diketahui sebelum menikah’ hingga kriteria pasangan yang sebaiknya jangan dinikahi apalagi dipacari.

Di video ‘pacaran beda agama’, Maya yang yang mengawali karirnya sebagai model dan bintang iklan shampoo mengaku tidak setuju karena hanya akan membuang-buang energi, waktu, tenaga dan perasaan; karena biasanya hubungan tersebut akan berakhir dengan pahit dari drama keluarga besar dan  personal.

https://www.instagram.com/p/B_ToArvD0yp/

Maya yang dinikahi oleh Krisna Wardhana pada 16 Juni 2012 ini mengaku pernah takut dan traumatis terhadap pernikahan karena melihat kisah pahit orang tuanya yang bercerai.

Ibu 3 anak ini akhirnya mengedukasi dirinya dengan mengikuti berbagai seminar pernikahan dan turut mengajak sang suami yang waktu itu masih menjadi kekasihnya.

Kira-kira apa nasihat Maya untuk curhatan-curhatan seputar relationship yang sudah disiapkan oleh tim Rumpi? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 14:30 hanya di TRANS TV!

Instagram Maya Septha

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.