Disuruh Minggat dari Bumi oleh Petinggi Sunda Empire, Deddy Corbuzier Malah Buat Kerajaan Baru

Beberapa waktu lalu heboh soal kerajaan baru yang bermunculan di Indonesia, mulai dari Keraton Agung Sejagat, Sunda Empire hingga King of The Kings.

Namun yang paling menyita perhatian adalah kemunculan Sunda Empire. Apa lagi petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana sempat beradu argumen dengan Deddy Corbuzier di media sosial.

Deddy dianggap Rangga telah membuat lelucon yang menyinggung soal Sunda Empire. Bahkan akibat lelucon tersebut, Deddy disuruh minggat dari bumi.

Namun ancaman Rangga itu justru tak digubris oleh Deddy. Ia malah menanggapi ancaman tersebut dengan lelucon yang memancing beragam komentar dari netizen.

“Tolong…. Saya di ancam…. Tapi kok masuk nya berita hiburan….. ð­ KALIAN TEGA!!,” tulis Deddy di Instagram, Jumat (7/2).

Bahkan Deddy juga kembali membuat lelucon kocak soal kerajaan. Tak tanggung-tanggung, Deddy juga berpura-pura mendirikan kerajaan dan memamerkan foto anggota pengikutnya di Instagram.

“KAISAR JOMBANG MERDEKA. keluarga kami menguasai berbagai makhluk dari bumi hingga Mars.. Dan mempunyai senjata bertenaga magis..,” lanjut Deddy.

Deddy juga bahkan membuka pendaftaran bagi netizen yang berminat. Ia bakal memberikan sejumlah hadiah bagi 100 pendaftar pertama.

“Ada yang mau member barangkali, Gue buka pendaftaran lewat DM, 100 pendaftar pertama akan mendapatkan respawn lebih cepat di fortnite,” tulis Deddy.

Lelucon Deddy itu ternyata mengundang beragam reaksi dari para rekan artis. Banyak yang memberikan komentar kocak soal kerajaan baru Deddy.

“Nggak nyangka om ded di endorse motor galon Kaisar,”

@uusbiasaaja

“Harus warga tangsel nih?”

@athirafarina

“Bangkek om kenapa sampe fornite,”

@young_lex18

Instagram Deddy Corbuzier

(disadur dari insertlive.com/I Kharisma)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.