Dita ‘Mey Chan’ eks Duo Maia Bagikan Video Pemakaman Sang Ayah dengan Protokol COVID-19

Kabar duka datang dari mantan personel Duo Maia, Mey Chan. Sang ayah, Tjipto Yoewono, meninggal dunia pada Rabu (16/9/2020).

Kabar ini pertama kali disampaikan sahabat Mey Chan, Maia Estianty di Instagram miliknya. Maia ikut mendoakan ayah Mey Chan dan meminta doa agar keluarga sahabatnya itu dikuatkan.

Telah berpulang ke Rumah Allah, ayahanda dari Meichan @ditaofficial.id. Tjipto Yoewono, bin Djoko Moestiko. Semoga jiwa almarhum diterima di sisi Allah swt,” tulis Maia.

Perjalanan pulang kembali ke Allah menyenangkan, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa dan dikumpulkan bersama kekasih2 Allah di surganya Allah. Amin. Mohon doa. Dan Meichan beserta keluarga ditabahkan, disabarkan dan diberi kekuatan untuk mengikhlaskan. Amin. Al Fatihah,” sambungnya.

Di instastory miliknya, Mey Chan mengunggah foto sang ayah. Ia menuliskan pesan singkat untuk ayah tercinta.

Rest in peace my Bapak #COVIDVICTIM,” tulisnya.

Tangkapan layar instastory @ditaofficial.id (17/9)

Di postingan lain, wanita bernama lengkap Dita Anggraeni ini membagikan video proses pemakaman ayahnya yang menggunakan protokol COVID-19. Terlihat beberapa petugas mengenakan pakaian alat pelindung diri (APD) lengkap di lokasi pemakaman.

beautiful soul,” tulis Mey Chan.

Unggahan video instastory @ditaofficial.id (17/9)

Hingga kini, Mey Chan masih belum memberikan keterangan terkait meninggalnya sang ayah, termasuk penggunaan tagar #covidvictim di postingannya.

Instagram Mey Chan

(disadur dari haibunda.com/Annisa Karnesyia)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.