Dita Soedarjo, Langsungkan Pertunangan. Tidak Kelihatan Sosok Maruli dan Mita Soedarjo Diacara Tersebut

Maruli Tampubolon, aktor, penyanyi, sekaligus pengacara berdarah batak ini lahir di Jakarta 26 Maret 1987. Ia mengawali karir di dunia hiburan pada tahun 2013, dan semakin dikenal saat berduet dengan Syahrini di single”Cinta Sendirian” tahun 2014. 7 September lalu ia baru saja meluncurkan single terbaru berjudul “Semurni Embun Pagi”. Lewat lagu tersebut Maruli ingin memberikan bukti meskipun menjalankan profesi sebagai pengacara, ia juga tetap berkontribusi untuk dunia musik Indonesia.

Maruli menikah dengan kekasih yang telah dipacarinya selama 12 tahun, Mita Soedarjo pada 6 September 2014. Keduanya dikaruniai dua anak bernama Jemima Nava Baijens Tampubolon pada 12 Februari 2016, dan Marielle Nava Baijens Tampubolon pada 30 Januari 2018. Maruli kerap disebut hot daddy, karena kedekatannya dengan sang putri. Bentuk tubuh yang atletis tak membuat Maruli jauh dari anak-anak, Justru kehadiran putri kecilnya membuat hidup Maruli semakin berwarna.

Adik ipar Maruli, Dita Soedarjo, melangsungkan pertunangan dengan Denny Soemargo pada tanggal 4 Agustus 2018. Moment bahagia tersebut di unggah melalui Instagram Dita, namun tidak tampak kehadiran sosok Maruli dan istrinya Mita.

Seperti apa kedekatan Maruli dengan kedua anaknya? Sebagai pengacara, bagaimana pandangan Maruli terhadap kasus yang dialami beberapa selebriti? Apa yang membuat Maruli dan istri tidak hadir dalam acara pertunangan Dita dan Densu? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Maruli Tampubolon : @marulitampubolon777

Leave a Reply

%d bloggers like this: