Ditaksir Miliaran Rupiah Raib Akibat Rumahnya Dibobol Maling, Terry Putri: “20 tahun ngumpulin, dalam waktu cepat hilang”

Kabar tidak mengenakkan datang dari presenter Terry Putri. Rumahnya dibobol maling saat pada Sabtu, 1 Mei 2021.

Terry menjelaskan bahwa saat itu dirinya tidak ada di rumah. Adiknya juga pergi untuk berbuka puasa dari jam 3 sore hingga 8 malam. Namun sekitar pukul 4 hingga 5 sore, menurut warga ada mobil hitam yang terparkir di depan rumah Terry.

“Kemarin itu lagi kosong, aku lagi enggak ada. Ada adikku, dia lagi di luar rumah juga dari sore sampai malem,” kata Terry.

Keadaan rumah Terry sudah berantakan ketika adiknya pulang. Pintu terbuka, isi rumah sudah berantakan, dan brankas di kamarnya ikut hilang. Padahal brankas itu model tanam yang cukup berat dan juga tersembunyi.

Terry yang tidak suka memakai perhiasan, menyimpannya di brankas yang raib tersebut. Selain itu terdapat BPKB, berlian, uang mata asing yang ditaksir miliaran rupiah.

“Sesen-sesen aku kumpulin, aku masukin dalam brankas. Aku itu enggak suka makai barang perhiasan ‘kan. Kumpulin udah lama, udah 20 tahun kumpulin, dalam waktu cepat banget hilang,” katanya.

Namun Terry sudah melaporkan perampokan tersebut ke Polsek Metro Pasar Minggu. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan netizen serta teman-teman artis yang turut berduka cita atas kehilangannya tersebut.

Lewat unggahan Instagram beberapa waktu lalu, Terry Putri juga nampak meng-ikhlaskan cobaan yang tengah menghimpitnya tersebut.

Ia mem-posting cuplikan ayat Al-Quran Surat Al-Insyirah ayat 5-6, di mana tafsir dari ayat tersebut berarti, “Sesungguhnya bersamaan dengan kesusahan dan kesempitan itu terdapat kemudahan dan kelapangan.” (Dety/Chandra)

Instagram Terry Putri

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.