Ditangkap Karena Prostitusi Online, Vanessa Angel & Avriellia Shaqqila Jalani Pemeriksaan

Artis Vanessa Angel alias VA dan model majalah dewasa AV yang diduga Avriellia Shaqqila ditangkap karena kasus prostitusi online. Mereka ditangkap aparat Polda Jatim terkait kasus dugaan prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur.

Vanessa digerebek polisi saat sedang melayani pelanggan prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya. Sementara AV ditangkap saat perjalanan ke hotel.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, VA ditangkap saat berhubungan badan.

“Mereka (VA) bersama pria, bukan suami istri ditangkap saat berhubungan badan. Jadi yang satu artis populer dan satu artis FTV,” jelasnya.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi menambahkan dua perempuan lain turut diamankan saat berada di kawasan hotel di Surabaya.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan bahwa artis sinetron Vanessa Angel dtangkap terkait prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur.

“Itu Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi. Itu (pernyataan) bukan dari saya, tapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu,”

Lima orang yang ditangkap dalam kasus tersebut dibawa mengendarai empat mobil menuju ke Mapolda Jatim, Sabtu siang. Pantauan di lokasi, iring-iringan mobil anggota bersama pelaku prostitusi itu perlahan masuk ke halaman Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Dua perempuan yang diduga sebagai mucikari prostitusi artis terselubung mulai terlihat membuka pintu turun dari mobil.

Mereka tampak tergopoh-gopoh sembari menutup wajahnya mengindari sorotan kamera awak media yang saat itu telah menunggu kedatangannya. Secara bersamaan artis AV berpenampilan seksi mengenakan baju lengan pendek motif bunga keluar dari mobil. Dia tergesa-gesa masuk ke ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Dikabarkan AV bernama Avriellya Shaqila dan merupakan model majalah dewasa.

Tak lama kemudian, artis VA (27) yang mengenakan baju berwarna ungu itu turun dari mobil warna hitam. Dia ditemani oleh seorang wanita berupaya menutup wajahnya memakai topi berjalan cepat menuju ke ruangan penyidik.

Tidak ada satupun kata yang keluar dari bibir artis VA tersebut. Sampai saat ini yang bersangkutan masih diperiksa intensif oleh penyidik terkait kejahatan asusila prostitusi online yang melibatkan artis.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi mengatakan, adapun tarif prostitusi artis terselubung tersebut hingga puluhan juta. Tarif kencan artis VA ini mencapai Rp80 juta. Sedangkan artis AV sekitar Rp25 juta sekali kencan. “Kedua artis ini diduga terlibat prostitusi artis,” ujarnya di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019).

Harissandi menjelaskan pihaknya mohon waktu lantaran saat ini masih melakukan penyidikan terhadap dua artis yang terlibat prostitusi artis tersebut.

“Terkait perkembangan kasus prostitusi artis ini pasti akan kami sampaikan ke media melalui press rilis,” ujarnya.

 

Instagram @vanessaangelofficial | @avriellia.shaqqila

 

(disadur dari makassar.tribunnews.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *