Ditanya Pekerjaan Suami, Kenapa Muzdalifah Berang?

Meski berusia 15 tahun lebih muda, Fadel Islami mantap memperistri mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah.

Muzdalifah dan Fadel Islami resmi menjadi suami istri pada Jumat, (26/4/2019). Keduanya menggelar akad nikah di Masjid Syamsul Huda, Kecamatan Benda, Tangerang.

Sosok suami berondong asal Makassar ini tentunya mengusik rasa ingin tahu netizen tentang asal usul dan pekerjaannya. Apalagi Muzdalifah dikenal sebagai janda kaya raya.

Namun siapa sangka, Muzdalifah nampak berang ketika dalam sebuah tayangan talkshow Fadel dikatakan tak memiliki pekerjaan selain mengantar dirinya ke sana ke mari (Rumpi 28/04/2019).

“Ngga boleh bicara gitu, itu kan menyudutkan… Ngga boleh dong begitu…” ucap Muzdalifah ketus.

“Orang kan nggak tahu aku bahagia, tahunya orang kawin terus. Kan kita nggak tahu takdir Allah dan ditanya apa kerjaannya lah. Setiap orang menikahi orang kan punya tanggung jawab, dia punya anak, kita kan nggak tahu rejeki orang. Semua rejeki dari Allah, nggak boleh menyudutkan seperti itu dong,” tukas Muzdalifah kemudian.

Fadel Islami sendiri dalam sebuah tayangan televisi beberapa waktu lalu pernah mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang sarjana ekonomi dan berstatus pegawai kantoran. Ia merupakan lulusan marketing di salah satu universitas negeri di Makassar.

Ayahnya adalah seorang dosen dan ibunya adalah seorang anggota DPR di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pria ganteng ini justru nampak cuek dan hanya mendengarkan rentetan luapan kata-kata kemarahan sang istri, saat tayangan Rumpi berlangsung.

“Sebenernya itu adalah salah satu konsekwensi saat berhubungan dengan dia (Muzdalifah). Saya ngga perlu terusik. Karena kalo saya jawab, buang-buang waktu karena mereka (netizen) tak bakal percaya saya siapa…” pungkas Fadel Islami dengan tenang.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *