Ditanya Soal Mantan, Apa Tanggapan Ayu Dewi?

Geng Menteri Ceria adalah sekelompok pertemanan yang beranggotakan Melaney Ricardo, Luna Maya, Ayu Dewi, Edrick Tjandra, dan Iwet Ramadhan. Geng Menteri terbentuk karena seringnya kelima artis ini menghabiskan waktu bersama-sama. Mereka menyebut geng menteri sebagai circle of love, dimana sesama anggota geng saling me-recharge saat capek atau banyak tantangan di dunia entertainment. Geng Menteri Ceria mengaku bahwa geng mereka ini berbeda dari yang lainnya.

Mereka tidak mengadakan Geng Menteri Ceria ini merasa cukup dengan saling memberi dukungan melalui chat grup.
Nama Geng Mentri Ceria sendiri terinpirasi saat kejadian ulang tahun Ayu Dewi, yang diberitahu akan bertemu dengan ibu mentri. Ayu pun sudah mempersiapkan dandanan ekslusif untuk bertemu mentri hingga bahkan membeli baju seharga 6 juta. Saat sudah dandan dan menghadiri acara, rupanya pertemuan dengan mentri hanya set up untuk membuat surprise ulang tahun Ayu. Namun kejadian itu di abadikan menjadi nama geng mereka.

Tanggal 7 februari kemarin, Melaney memposting teaser video vlog “curhatan ayu dewi tentang kasus mantan” Di akun instagramnya. Dalam video tersebut, Melaney mempertanyakan apakah Ayu sedih melihat mantan yang kini terlibat masalah. Ayu terlihat santai menanggapi dengan jawaban “yang namanya mantan itu adalah masa lalu”.

Seperti apa keseruan geng mentri? Apa saja yang sering mereka perbincangkan ketika sedang berkumpul?. Dan benarkah luna maya akan menikah pertengahan tahun ini? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Melaney Ricardo : @melaney_ricardo
Luna Maya: @lunamaya
Ayu Dewi: @mrsayudewi
Edrick Tjandra: @edrictjandra
Iwet Ramadhan: @iwetramadhan

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment