Ditanya Soal Meldi, Depe: “Pokoknya semua keponakan, saya support selama demi kebaikan”

Perseteruan Dewi Perssik dengan keponakannya Rosa Meldianti memang sudah berakhir. Meski sudah berdamai, tante dan keponakan ini belum pernah terlihat jalan bareng maupun menghabiskan waktu bersama-sama.

Wanita yang karib disapa Depe ini kini memilih lebih berhati-hati jika ditanya mengenai Meldi. Yang terbaru yakni mengenai rencana Meldi yang kabarnya akan mengikuti ajang putri kecantikan.

Tak banyak memberikan komentar, Depe hanya mengatakan dirinya akan memberi dukungan kepada semua keponakannya yang ingin berkarier sesuai bidang dan kemampuannya.

“Pokoknya semua keponakan saya dari A sampai Z saya support selama demi kebaikan. Ibaratnya berjuang sesuai dengan kemampuan. Kami dukung selama dia punya bakat ke sana,” ujar Depe di acara Brownis, Jumat (11/10).

Meski begitu, Depe sempat protes kepada Ruben Onsu, host acara Brownis yang memberikannya pertanyaan mengenai Meldi.

Pasalnya, Depe hari ini bertugas menjadi host menggantikan Ayu Ting Ting yang sedang syuting iklan.

“Ngapain bahas dia (Meldi), gue host di sini,” cetus Depe.

Mantan istri Saipul Jamil ini bukan tanpa alasan malas mengomentari soal Meldi. Pemilik goyang gergaji ini tak ingin bermasalah lagi seperti dulu.

“Nanti aku ikut campur dibilang iri, dengki. Aku enggak mau ikut campur. Karena sudah punya kehidupan masing-masing,” tandas Depe.

Instagram Dewi Perssik

(disadur dari jpnn.com)

Leave a Reply

%d bloggers like this: