Diterpa Isu Miring, Marshanda Buat Klarifikasi

Kabar miring tengah menerpa Marshanda. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Karen Pooroe beberapa waktu lalu memergoki sang suami, Arya Satria Claproth, berada di apartemen milik Marshanda.

Meski tidak mau mengungkapkan secara langsung, Karen menduga ada skandal antara suaminya dan Chacha, hingga sang suami bisa berada di apartemen tersebut bersama anaknya.

“Saat itu sangat kecewa ditemukan di situ (apartemen Marshanda). Kenapa harus di situ bawa anak tinggal di tempat perempuan lain, itu yang nggak masuk akal,” kata Karen saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11).

Karen juga menyebut sempat mendapat perlakuan kasar dari suaminya saat berusaha merebut anaknya. Pertengkaran pun tak bisa dihindari saat pemergokan di apartemen Marshanda itu.

“Saya tidak mau menuduh apa-apa di sini, biar nanti klarifikasi dari Marshanda sendiri,” ucap Karen.

Karen pun menggelar jumpa pers ditemani pengacara Acong Latief karena sampai saat ini ia belum bisa bertemu dengan anaknya. Pihaknya meminta Marshanda juga menjelaskan soal hubungannya dengan Arya.

Karen Pooroe

“Langkah hukum kita undang Marshanda untuk klarifikasi. Pertama kenapa ada (suami dan anak Karen) di sana. Apakah suaminya sewa dipinjemin atau ada apa, bisa kami pertimbangkan. Dugaan (perselingkuhan) ini setelah Marshanda hadir ke kantor kami,” kata Acong.

“Kalau klarifikasi dari Marshanda janggal, kami akan ada upaya hukum lain,” pungkas Acong.

Dalam jumpa pers itu, Karen juga menunjukkan video dirinya menggerebek Arya. Sayangnya tak ada Marshanda dalam video itu, yang diklaim sang artis sudah kabur.

Menindaklanjuti perkara tersebut, dalam unggahan instastory-nya (27/11/2019), Marshanda mengeluarkan pernyataan soal tuduhan apa yang sebenarnya dimaksudkan oleh Karen.

Klarifikasi Marshanda yang diunggah di instastory (27/11/02019)

Lewat manajemennya, Marshanda menerbitkan surat klarifikasi yang pertanyakan maksud dari ucapan Karen di antara dua poin. Jika yang dimaksud adalah Poin B, maka Marshanda akan menempuh jalur hukum karena itu adalah fitnah.

Instagram Karen Pooroe | Marshanda

(disadur dari insertlive.com/Achmad Abdillah)

Leave a Reply

%d bloggers like this: