Ditinggal Kawin Untuk Ketiga Kalinya, Saipul Jamil Sebut Dewi Perssik Tidak Jujur

Nama Saipul Jamil memang tak bisa dipisahkan dengan pedangdut Dewi Perssik. Sempat menikah selama 3 tahun, dan akhirnya bercerai di tahun 2016 dan mantan pasangan suami istri ini terhitung masih menjalin hubungan baik.

Keduanya hingga kini masih saling memberikan panggilan mesra, yakni pami dan mami, seperti saat keduanya masih bersama.

“Dewi sudah 2 – 3 kali menjenguk saat dia belum menikah,“ bongkar Saipul Jamil.

“Waktu dulu, dia ngakunya itu asistennya doang. Gue uda curiga ada sesuatu dengan ini laki-laki. Ngga tahunya, setahun kemudian terkuaklah misteri itu… Sebenarnya bilang aja calon, ngga apa-apa, alhamdulillah. Semoga bahagia… Cepet punya anak deh…” kata Bang Ipul sambil tertawa.

Pasca bercerai, kedua mantan pasangan ini masing-masing mengalami pengalaman yang berliku dalam percintaan. Saipul Jamil yang kemudian menikah dengan Virginia, akhirnya kembali menduda setelah istri keduanya itu meninggal dalam sebuah kecelakaan. Begitupun Dewi Perssik yang sebelum menikah dengan Angga, sempat menikah dengan artis Aldi Taher. Pernikahan secara siri itu pun tak berlangsung lama dan berakhir dengan perceraian.

Tak ayal, publik kerap menjodohkan Saipul Jamil dan Dewi Perssik kembali bersama. Namun kiranya harapan itu tak busa terjadi, mengingat Dewi Perssik kini telah menikah dengan manajernya sendiri, Angga Wijaya.

Instagram Saipul Jamil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *