Ditinggal Sang Vokalis, Pasha. Seperti Apa Keseruan Enda dan Oncy di Project Duo Terbarunya?

Franco Wellyjat Medjaya dan Arlonsy Miraldi atau yang lebih dikenal dengan Enda dan Oncy memulai karirnya dengan bergabung didalam grup band Ungu. Enda bergabung dari tahun 2001, sementara Oncy baru mulai bergabung di tahun 2003. Band yang dulunya digawangi oleh Pasha, Makki, Rowman, Oncy, dan Enda ini, telah mengeluarkan 13 album.
Pada 17 Desember 2005, Enda menikahi Eka Wilestari dan telah dikaruniai 3 orang anak. Sementara Oncy menikahi Endhita pada 25 Oktober 2011 dan dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Kaines Andriana Kayra.
Di tahun 2016, Enda dan Oncy di tinggal oleh Pasha sang vokalis, yang kini menjabat sebagai wakil wali kota palu. Enda dan anggota band Ungu yang lain sepakat kalau mereka tidak akan mencari vokalis Ungu yang baru. Hal itu berdasarkan aspirasi para fans yang tidak menerima jika ada sosok vokalis lain selain Pasha. Di tahun 2015, Enda dan Oncy, tampaknya ingin move on dan membentuk grup baru yang diberi nama Volmax yang beraliran musik EDM. Sementara itu Rowman sebagai drummer pun juga melakukan hal yang sama dan membentuk The Row bersama Ayu dan Rendra. Genre musik yang di usung Rowman pun sama seperti Volmax, yakni EDM. Pada tahun 2018, Enda dan Oncy membuat proyek duo untuk mengisi kegiatan selama Ungu vakum bermusik. Duo ini awalnya hanya membawakan lagu-lagu Ungu yang diaransemen secara akustik dan diunggah ke youtube. Sebagai keseriusan berkarya, Enda dan Oncy kemudian meluncurkan lagu terbaru yang berjudul “Apa Kabarmu” sebagai side project dari Ungu.

Seperti apa keseruan Enda dan Oncy sekarang? Kira-kira kriteria seperti apakah yang bisa mengantikan sosok Pasha? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Enda : mr_enda_ungu
Oncy : oncyungu

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *