DITIPU HINGGA 2 MILIAR, KANGEN BAND SOMASI PIHAK LEBEL

Kamis 21 september kemarin , grup Kangen Band di temani kuasa hukum nya Razman arief nasution, Menggelar Prescon Dikawasan Kuningan Jakarta Selatan , terkait dugaan kasus penipuan yang dilakukan pihak label rekaman yang mengontrak grup band asal Lampung ini sejak tahun 2016 lalu.

Kabarnya sejak bergabung dengan label musik tersebut, pihak label meminta Kangen Band untuk membuat 5 single lagu untuk dijadikan mini album terbaru mereka. Namun setelah kelima single tersebut selesai dibuat, pihak kangen band belum juga mendapatkan Royalti atas karya yang mereka buat. Justru Andika lah yang malah membayar kebeberapa stasiun tv dan radio untuk mempromosikan lagu-lagu tersebut.

Tak hanya itu, kangen band juga merasa kesal karena disuruh membayar tagihan-tagihan oleh pihak label . salah satunya adalah tagihan kontrakan rumah yang dijadikan Basecamp Kangen Band.

Dan kabarnya kerugian yang dialami Kangen Band ini bernilai hingga 2 milar rupiah. Oleh karena itu pihak Kangen Band kini telah melayangkan somasi kepada pihak label tersebut. Dan pihak andika cs pun memberikan waktu 7 x 24 jam kepada pihak lebel untuk menyelesaikan masalah ini dengan membayar kerugian tidak kurang dari dua miliar.

Lantas seperti apakah kronologi kasus ini sebenarnya ?? Benarkah kangen band akan menempuh jalur hukum jika tidak ada itikad baik dari pihak label ? Seperti apa penjelasan Razman Arief Nasution selaku kuasa hukum kangen band ? Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment