Ditipu Oleh Managernya Sendiri, Dinar Candy Sempat Unggah Foto Dengan Isi Caption “Akan Pergi”

Sharing is caring

Ai Dinar Miswari,atau Dinar Candy, merupakan Disc Jockey atau DJ kelahiran Bandung 21 April 1993. Namanya mulai dikenal ketika Dinar melakukan aksi-aksi nekatnya saat momen piala dunia 2018. Salah satu aksi nekatnya yang mencuri perhatian yaitu ketika Dinar membuka baju dan berlari di jalanan untuk memenuhi nazarnya.
Baru-baru ini, Dinar memposting video permintaan maaf kepada pihak Aurel Hermansyah, lantaran Dinar pernah mengatakan bahwa Aurel Hermanysah memiliki hubungan khusus dengan pesepak bola Marco Simic. Bahkan Dinar menyebutkan keduanya sering berkomunikasi lewat video call. Kabar tersebut di ketahui oleh Dinar dari staf agensi yang menangani Aurel Hermansyah dan Dinar.
Selain itu, Dinar juga sempat memposting foto dengan caption “Tenang aku pergi daripada kalian bohongin aku terus,aku gak akan balas apapun, aku pergi aja, dan lagi-lagi postingan tersebut dihapus. Dinar akui, Ia sempat ditipu oleh managernya sendiri dan sering dipinjami uang oleh rekan-rekan artisnya, tapi hingga sekarang belum dikembalikan juga.
Seperti apa cerita liburan saya dengan Dinar di Jepang? Apa yang membuat Dinar menghapus video permintaan maafnya dengan pihak Aurel Hermansyah? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Dinar Candy : @dinar_candy

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.