Ditolak Masuk Hongkong, Ustadz Riza Muhammad Batal Tausiah. Kok Bisa?

May Riza Kurnia atau yang lebih dikenal dengan nama Ustadz Riza Muhammad, lahir di Situbondo, 1 Mei 1983. Pria yang kerap disangka memiliki darah asli India ini  sebelumnya pernah menjadi finalis program Dai di TPI tahun 2005 dan akhirnya dikenal lewat perannya sebagai Ustadz Riza dalam sinetron Pesantren Rock ‘n Roll. Sebelumnya ia pernah masuk dalam manajemen dakwah Ustadz Solmed hingga akhirnya memilih untuk keluar.

Pada 14 Maret ia menikahi Indri Giana, lawan mainnya di sinetron Pesantren Rock ‘n Roll yang beda usia 19 tahun melalui proses ta’aruf. Akhirnya menikah, Ustadz Riza tak melarang Indri untuk bermain sinetron asalkan mereka berpasangan sebagai suami istri. Kini keduanya telah dikaruniai 2 orang anak, Zulaikha dan Nabila Rahmaniah.

Tanggal 23 November kemarin, lewat postingan Instagramnya, ia bercerita jika dirinya ditahan oleh pihak imigrasi bandara Hongkong dan batal mengisi ceramah dan tausiah untuk warga negara Indonesia yang berada di sana.

View this post on Instagram

Nggak nyangka bakalan begini, tanpa sebuah alasan.

A post shared by Riza Muhammad (@ustdzrizamuhammad) on

Selama 7 jam penahanan, hanya HP Ustadz Riza saja yang tidak disita. Sedangkan yang diizinkan untuk masuk ke wilayah negara Hongkong hanya asistennya saja sementara Ustadz Riza harus mendapati surat penolakan dan diminta kembali ke Indonesia.

Apa alasan Ustadz Riza harus ditahan dan tak diijinkan masuk ke wilayah Hongkong? Apa yang sama dari kisah penahanannya ini dengan Ustadz Solmed yang juga pernah ditahan di bandara Hongkong? Sakskan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Ustadz Riza Muhammad

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment