Ditonton 2 Juta Kali Padahal Belum Genap Sehari Sejak Dirilis, Video BCL untuk Mendiang Ashraf Bikin Terharu

Bunga Citra Lestari atau BCL kembali mengenang mendiang suaminya, Ashraf Sincalir melalui pesan yang begitu menyentuh. Pesan tersebut dikemas dalam bentuk video berjudul ‘Dear Love…’.

Video Dear Love episode kedua tersebut diunggah di kanal YouTube It’s Me BCL pada Minggu, 5 Juli 2020. Pelantun Cinta Sejati ini mulai dengan menceritakan perasaannya seusai ditinggal suami tercinta untuk selamanya.

“Sempat terlintas di kepalaku, bisakah aku menjalani ini, kuatkah aku? Kadang rasanya ingin menyerah, tapi tidak. Aku putuskan untuk terus berjalan,” kata BCL.

Memang kehidupannya saat ini jauh berbeda. Segalanya terasa lebih berat dan lambat. Ibunda Noah Sinclair itu juga tidak menampik bahwa ia pernah mengalami keterpurukan dan membuatnya mundur dan mencoba bangkit kembali.

“Ku coba untuk berdiri kuat bergandeng tangan dengan Noah melanjutkan sisa hari tanpamu,” katanya.

Bunga Citra Lestari sadar betul hidupnya sudah tidak lagi sama. Tapi dia meyakini tetap ada harapan untuk melewati semua ini.

“Jangan khawatir tentangku, aku akan menjaga diriku untuk kamu,” katanya.

Video berdurasi 11 menit 20 detik itu ditutup dengan ungkapan cinta BCL kepada Ashraf, “Aku mencintaimu, selalu.”

Baru empat jam diunggah, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 500 ribu kali. Netizen yang menonton video itu turut terbawa suasana haru.

“Siapa lagi yang menangis tersedu-sedu untuk seluruh video? Ini sangat murni dan kita benar-benar dapat melihat rasa sakit dari matanya,” tulis akun Gloria Anne.

“Aku tidak bisa berhenti menangis Kak Unge, kamu perempuan terkuat! Mengirim pelukan virtual untuk Anda dan Noah,” tulis akun Amelia NN.

Instagram BCL

(disadur dari tempo.co)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *