Dituding Acaranya Tidak Berbobot, Uya Kuya: “Kalau tidak bagus tidak akan ditonton, ya sesimpel itu”

Kesuksesan Uya Kuya sebagai pemandu acara tak lepas dari komentar miring. Banyak acara yang dihadirkan Uya dianggap rekayasa. Sebagian netizen pun menjuluki ayah dua anak itu sebagai “raja settingan”.

Uya Kuya menganggapinya dengan santai. ” Basa aja, nggak kesal, biasa aja, sama aja,” bilang Uya, saat dijumpai di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (25/11).

Uya Kuya mengaku tidak pernah memusingkan komentar netizen. Yang terpenting, kata Uya, programnya banyak ditonton.

“Di luar negeri juga artis-artis reality show banyak yang dibilang settingan. Itu iri aja, intinya gitu. Kalau suatu acara tidak berbobot atau tidak bagus, ya tidak akan ditonton, ya sesimpel itu sih,” bilang Uya Kuya. 

Dibanding menjawab komentar netizen, Uya Kuya memilih untuk memperlihatkan bukti lewat perolehan rating dan share. Selain TV, Uya mengklaim, konten YouTube keluarganya juga memiliki banyak penonton setia. 

“YouTube gue, YouTube anak-anak gue, ditonton, trending, berarti ditonton. Ada yang bilang, YouTuber yang lain, ‘Ah kontennya norak’. Setelah gue lihat, ‘Oh ternyata lo buat konten tapi nggak ada yang nonton’. Gitu aja,” pungkas Uya Kuya.

Instagram Uya Kuya

(disadur dari tabloidbintang.com/Ari Kurniawan)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.