Dituding Hanya Jual Image Seksi Tanpa Andalkan Suara, Apa Tanggapan Cupi Cupita dan Clara Gopa?

Cupi Cupita dan Clara Gopa merupakan pedangdut yang masing-masing tergabung dalam Duo Gobas dan Duo Semangka. Keduanya lekat dengan image seksi; tudingan hanya menjual goyangan; gimmick, hingga tidak mengandalkan suara.

Cupi Cupita akrab dengan Goyang Basahnya sedangkan Clara Gopa terkenal dengan Goyang Mantul-Mantulnya hingga sempat dipanggil KPAI karena dianggap memberikan tontonan yang tidak mendidik.

5 hari lalu, pedangdut senior Inul Daratista memposting cerita perjuangan sebagai penyanyi dangdut. Sempat dikecam karena goyangannya terlalu vulgar dan mengaku sering diberitakan karena gosip, Inul kini merasakan hasil perjuangannya dengan mengaku pernah manggung di berbagai negara, seperti Jepang, Amsterdam dan Jerman. Masyarakat pun memandang Inul sebagai sosok pendangdut yang sukses.

Seperti apa jawaban Cupi dan Clara terhadap tudingan sebagai penyanyi yang hanya jual body? Apa tanggapan Cupi dan Clara mengenai perjalanan karir Inul? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Cupi Cupita | Clara Gopa

Leave a Reply

%d bloggers like this: