Dituding Jadi Orang Ketiga Kandasnya Hubungan Asmara Anya Geraldine, Begini Klarifikasi Rizky Febian

Kandasnya kisah asmara Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti memang sangat dekat usai Rizky Febian mengajak Anya dalam proyek single lagunya. Kedekatan keduanya yang sukses bikin baper masyarakat sontak menyeret nama Rizky Febian jadi penyebab putusnya Anya dan Ovi.

Pemuda yang akrab disapa Iky ini akhirnya memberikan klarifikasi langsung di kanal YouTube sang ayah, SULE Channel.

YouTube player

Saat bertemu Iky di sebuah backstage, Sule langsung menanyakan soal ramainya pemberitaan tentang Anya Geraldine. Tak bisa dipungkiri, Sule kerap mendapati komentar-komentar tudingan bahwa Iky adalah orang ketiga di balik putusnya Anya dan Ovi. 

“Kamu harus klarifikasi karena ayah sudah bilang, kalau saya tuh pantang mempunyai anak yang nikung pacar orang. Kamu jelasin di sini,” kata Sule mengutip Kompas.com, Jumat (28/8/2020).

Rizky Febian akhirnya menjelaskan kejadian-kejadian yang dilewatinya sehingga netizen selalu menuduh ia sebagai penyebab Anya dan Ovi putus.

Kepada Sule, Rizky Febian bercerita tentang pertemuannya dengan Ovi Rangkuti saat Anya merilis sebuah produk liquid vape. Dalam pertemuan itu, Iky bahkan mengaku bersikap biasa saja ketika bertemu dan mengobrol bersama Ovi.

“Malahan Iky di sana tuh pas lihat pacarnya langsung samperin, sapa, kenalan, bahkan Iky bilang terima kasih karena sudah diizinkan untuk project ini,” kata pelantun lagu “Mantra Cinta” tersebut.

Instagram Rizky Febian | Sule

(disadur dari kompas.tv/Ade Indra Kusuma)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.