Dituding Nakal, Suci Patia Bradjamusti Ajak Netizen Kenalan

Pasca penangkapan kedua orang tuanya terkait kasus kepemilikan narkoba dan tindak asusila Agustus 2016 lalu, Suci Patia Bradjamusti, anak dari Aa Gatot Bradjamusti ini banyak menuai komen negatif.

Suci sempat takut ketemu orang karena takut ditanya-tanya, ditambah mengalami perundungan netizen dengan kata kata kasar yang mengatakan ia bukan perempuan baik-baik. Kedua adiknya pun sempat menghilangkan nama Bradjamusti, karena takut melihat bagaimana sang kakak dibully.

“Coba kenal aku dulu, kenapa sih bilang aku perempuan nakal? “ ucap Suci saat ditanyakan perasaannya saat membaca komen tak sedap dari netizen.

Butuh waktu 4-6 bulan bagi Suci untuk beradaptasi, dan akhirnya dengan sigap mengambil kendali rumah tangga, sekaligus memutuskan hal hal yang berkaitan dengan hukum untuk sang ayah.

Gadis 20 tahun yang gemar menulis ini kini menelurkan sebuah buku berjudul “Silver Lining” yang berisi tentang cinta. Mengisahkan tentang 2 orang yang pernah terluka dan belajar jatuh cinta lagi.

Lantas, bagaimana dengan percintaan Suci sendiri?

Suci berharap, pasangannya kelak tak melihat latar belakang keluarganya. Dengan apa yang telah terjadi, ia ingin dilihat karena dirinya, bukan karena ia anak siapa. Sucu mengaku, selama ini dalam menjalin hubungan, seringkali keluarga dari pihak pasangannya yang keberatan, karena ia anak Gatot Bradjamusti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *